Thursday, December 27, 2018

Tentang Realme U1 yang direkomendasikan "hp cepat"

Real me U1 saat ini merupakan hp yang banyak dicari orang untuk mencari infonya di internet, dan pada Bulan November 2018 hp yang memiliki versi Ram 4 dan 3 GB diperkenalkan kepada publik.

Untuk segi desain menurut penilaian TOKOP tampaknya lebih menargetkan pasar pengguna untuk kawula muda,  walaupun cocok saja siapapun pemakainya. Mungkin  tiga warna cerah seperti fiery gold,  ambitious black dan brave blue yang memang gaya anak muda sekali.

Menariknya hp dengan fitur bagus dan standar update android terbaru namun harganya tidak terlalu mahal.  Maka dari itu hp mungkin banyak dicari pengguna gadget berkualitas.

Bagi rekan yang suka selfie hp ber operasi sistem android 8.1 Oreo ini sangat cocok karena telah didukung  kamera 25 MP sensor flaghship Sony IMX 576 dan berpadu dengan  Chipset dari MediaTek Helio P70.

Bagaimana dengan hasil jepretan fotonya? Hasil fotonya bagus dan terlihat real apalagi jika di dukung pencahayaan yang optimal.

Bagaimana dengan baterai ? Dengan daya baterai 3500 mAh endurance rating bisa mencapai 93 jam,  rekan rekan dapat melihat di video review  youtube.

No comments:

Post a Comment