Tuesday, December 25, 2018

Tentang Hp Asus Zenfone Max Pro M1

Menurut pantauan TOKOP produk hp yang laris di pasar online saat ini adalah merek Asus tipe Max Pro M1. Hp ber sistem operasi Android Oreo 8.1 ini diperkenalkan pada bulan April 2018.

Hp ini memiliki fisik desain yang bagus tidak membosankan dan tipe ini diproduksi dengan tiga ukuran Ram yang berbeda yaitu 3, 4 dan 6 gigabyte rekan bisa pilih sesuai kebutuhan

Kapasitas Baterainya yang besar membuatnya sangat mencolok  yaitu 5.000 mAh, pastinya rekan rekan tidak perlu khawatir cepat kehabisan daya disaat saat sibuk pemakaian atau bermain game populer android.

Jika melihat situs resmi asus untuk men charging 0 persen sampai 100 persen dibutuhkan waktu 2 jam 42 menit, artinya pengisian dayanya tergolong cepat saat ini.

Bagaimana dengan rekam video ?  untuk kualitas rekam video hp ini sudah mendukung 4K uhd yang artinya rekamannya sangat bagus sekali dan resolusinya tinggi.

Kalau dilihat dari review pengguna hp ini benar benar hebat kinerjanya terutama saat memainkan game dan baterainya pun tahan lama,  mungkin inilah yang membuat hp ini masih banyak yang mencari di internet. 

No comments:

Post a Comment