Tuesday, December 25, 2018

Tentang hp Galaxy a7

Handphone Galaxy a7 di perkenalkan pada bulan September 2018 dan merupakan produk laris di Indonesia. Ini bisa terlihat data penjualannya di marketplace terkemuka.

Dengan OS android 8.0 (oreo)  Galaxy a7  ini tentunya memiliki banyak fitur mumpuni sehingga banyak sekali orang mencari infonya di internet.

Apa saja hal yang berbeda yang dimiliki Galaxy a7 ?  TOKOP akan menuliskan sesuatu yang mencolok dan spesial dari handphone ini.

Source Samsung. Co. Id


Dilansir dari Kompas tekno bahwa Galaxy a7 merupakan produk pertama Samsung yang memiliki tiga kamera dan yang membedakan dari hp lainnya lagi yaitu pada penempatan sidik jari,  tidak di bagian depan atau di belakang namun berada di sisi samping kanan dekat tombol volume. Nah itulah beberapa desain spesial pada Galaxy a7.

Handphone dengan kapasitas baterai 3300 mAh ini difokuskan pada para penghobi foto dan memang diakui untuk kualitas fotonya sangat cerah dan tajam. Dengan ketajaman kameranya Galaxy a7  juga mampu mengenali teknologi pengenalan  wajah pemiliknya dimaksudkan sebagai pengamanan ponsel.

Kesimpunya Galaxy a7 sudah tergolong di kelas menengah dan tentunya sudah amat canggih.

No comments:

Post a Comment