Monday, December 24, 2018

Tentang Jam Samsung Galaxy

Jam pintar samsung Galaxy pertama kali diperkenalkan  pada 9 Agustus 2018 dan mulai di perdagangkan di Pasar terpilih seperti Asia tanggal 14 September  2018.

Jam ini cukup laris di Indonesia walaupun harganya mahal namun banyak juga orang yang membeli jam yang memiliki cahaya terang ini (Super Amoled). Tentunya layar Samsung Galaxy watch dibuat dengan teknologi top dan canggih.

Samsung smartwatch  Galaxy dibuat 2 jenis ukuran yang mana keduanya hemat pemakaian baterai bisa bertahan hingga 5 hari  untuk yang 42 mm dan 7 hari untuk ukuran yang 46mm,  lalu keunggulan fisiknya tahan terhadap debu dan air serta lulus sertifikat IP68.

Keunggulan lainnya yang mencolok  dapat mengetahui tingkat stress si pemilik yang mana jika mulai terdeteksi stres maka jam ini akan memberikan pemberitahuan dengan cara bergetar dan segera memberikan tips dan cara meredakannya.

Jam pintar Galaxy bisa dikatakan sebagai asisten pribadi bagi si pemilik yaitu untuk membantu memonitor kebugaran dan kesehatan fisik.

Menariknya produk top ini sudah military standart durability yang artinya siap di medan outdoor.

Semoga ulasan singkat ini dapat membatu rekan rekan yang ingin tahu info Samsung Galaxy Watch,  agar lebih detail Silakan lihat Situs resmi Samsung nya.

No comments:

Post a Comment